0853 5907 94xx

Pin BB: 7E5ABB37

Indahnya berbagi dan belajar bersama

Selamat Datang di MBKaos.com

Semoga apa yang ada disini berguna dan bermafaat bagi sobat-sobat...

Saturday, February 23, 2013

Download Desain Stiker Ala MBKaos (Psd)


Halo sobat MBKaos! Postingan kali ini saya ingin berbagi template stiker gokil desain buatan saya sendiri yang bisa di pake, diprint trus ditempel. Ada 4 template stiker yang saya satukan dalam format psd dan berukuran kertas A4. 2 diantara stiker ini sudah saya gunakan sendiri, yaitu stiker "Biasa'a ane bawa mobil gan!" dan "Muka Gata Lawak That" yang merupakan bahasa Aceh yang berarti "Muka Kamu Lucu Banget". Nah, bagi sobat yang tertarik, dapat mendownloadnya, gratis...

Hasil Jadi Stiker

Caranya gampang. Print stiker pada kertas khusus stiker atau kertas vinyl lalu potong sesuai bentuk stiker dan jangan lupa diberikan stiker transparang pada bagian atas stiker agar stiker awet.

Saya sendiri mengeprint stiker ini dengan menggunakan kertas stiker vinyl waterproof yang bisa sobat dapatkan juga di blog www.sablon-baju.blogspot.com dengan menggunakan tinta pigment yang tahan air dan dilapisi dengan stiker transparant agar stiker awet. Alhamdulillah sudah hampir setahun, stiker yang saya print tersebut masih bagus dari segi tinta dan kertas belum rusak dan luntur.

Contoh Desain Stiker - MBKaos

Ok sob, thanks sudah mau berkunjung dan membaca artikel sederhana ini. Semoga artikel Download desain stiker ala MBKaos6 ini berguna dan bermamfaat.




1 comment:
Write komentar

isi dong

Helo sob, we'terima kasih sudah berkunjung ke blog mbkaos.com ini. Semoga postingan disini bermamfaat
Join Our Newsletter