0853 5907 94xx

Pin BB: 7E5ABB37

Indahnya berbagi dan belajar bersama

Selamat Datang di MBKaos.com

Semoga apa yang ada disini berguna dan bermafaat bagi sobat-sobat...

Monday, March 31, 2014

5 Logo Termahal Milik Perusahaan Dunia

Lazimnya setiap perusahaan baik besar maupun kecil mempunyai logo perusahaan tersindiri sebagai jati diri dan ciri khas dari perusahaan tersebut. Tak jarang perusahaan-perusahaan besar berani merogoh kocek dalam-dalam guna mendapatkan logo perusahaan yang sesuai keinginan guna mendongkrak harga tawar pasar terhadap produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan tersebut. Berikut MBKaos merangkum 5 perusahaan besar dengan logo termahal didunia.

1. Pepsi
Posisi pertama daftar perusahaan dengan logo termahal ditempati oleh perusahaan minuman yang merupakan rival abadinya Coca Cola, siapa lagi kalo bukan Pepsi. PepsiCo, perusahaan pemilik merek dagang Pepsi ini rela mengeluarkan dana hingga 1 juta US Dollar atau setara 11 miliyar Rupiah hanya untuk mengganti logonya dari PepsiCo menjadi Pepsi. Sungguh nilai yang fantastis untuk sebuah pergantian logo.

2. British Broadcasting Corporation (BBC)
Siapa sangka logo sederhana yang terdiri dari huruf bbc dan 2 kotak putih tersebut dihargai hingga 1,8 juta US Dollar oleh perusahaan penyiaran asal Britania Raya ini.

3. Bank ANZ
Logo perusahaan termahal didunia dipegang oleh salah satu bank terbesar di Australia. ANZ Bank yang merupakan kepanjangan dari Australia and New Zealand Bank berani merogoh kocek lebih dalam dengan mengelontorkan dana hingga 15 Juta US Dollah hanya untuk mendapatkan logo yang hingga saat ini masih mereka gunakan.

4. Accenture
Perusahaan yang bergerak dibidang konsultan manajemen global, servis teknologi dan outsourcing ini merupakan salah satu perusahaan konsultan terbesar di dunia. Perusahaan yang berbasis di Irlandia ini merogoh kocek sebesar 100 juta US Dollah untuk logo yang mereka gunakan sekarang ini.

5. Symantec Corporation
Symantec Corporation adalah perusahaan multinasional yang banyak menghasilkan perangkat lunak atau software yang berbasis di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Cabang dari perusahaan ini tersebar lebih dari 40 negara di dunia. Salah satu produk andalan dari perusahaan ini yang sudah sangat terkenal di dunia adalah antivirus yang diberi nama "Norton". Pihak perusahaan Symantec rela merogoh kocek hingga 1,28 milyar US Dollar untuk logo yang mereka gunakan hingga sekarang ini.

Nah, itu lah beberapa perusahaan besar dengan logo perusahaan termahal di dunia. Barang kali sobat berminat juga mendesain logo-logo untuk perusahaan, sapa tau ada yang tertarik membayar jerih payah dan ide sobat.

Ok sob, thanks sudah mau berkunjung dan membaca artikel sederhana ini. Semoga artikel 5 Logo Termahal Milik Perusahaan Dunia ini berguna dan bermamfaat.


No comments:
Write komentar

isi dong

Helo sob, we'terima kasih sudah berkunjung ke blog mbkaos.com ini. Semoga postingan disini bermamfaat
Join Our Newsletter