0853 5907 94xx

Pin BB: 7E5ABB37

Indahnya berbagi dan belajar bersama

Selamat Datang di MBKaos.com

Semoga apa yang ada disini berguna dan bermafaat bagi sobat-sobat...

Monday, January 26, 2015

T-Shirt Ini Bisa Update Status Loh!


Jika sekarang lagi eranya smartphone mungkin kedepannya akan muncul yang namanya smart tshirt. Sebuah perusahaan pakaian CuteCircuit bekerjasama dengan sebuah produk minuman keras, Ballatine's telah berhasil menciptakan prototype t-shirt pertama di dunia yang dapat terhubung langsung ke jaringan internet dan juga dapat diprogram untuk menampilkan gambar tertentu pada bagian dada t-shirt tersebut.

Dilansir oleh SlashGear, prototype t-shirt canggih yang diberi nama "T-shirt OS" ini dibuat dengan mengunakan bahan dasar katurn yang telah dilengkapi LED monokrom, kamera yang diklaim sebagai kamera terkecil di dunia oleh sang produsen, mikrofon, speaker hingga akselometer.

T-shirt itu telah ditanamkan sebuah prosesor kecil yang mengatur semua kinerja. Bahkan si pengguna dapat menghubungkan t-shirt ini ke device iOS yang telah terinstal aplikasi khusus didalamnya kemudian menampilkan berbagai ide serta ekspresi yang disukai oleh pengguna dan juga dapat digunakan untuk mengupdate status facebook dan twitter.

Jika sang pengguna inging mendengarkan musik, hanya perlu menyematkan headphone ke t-shirt karena tshirtOS ini sudah dilengkapi dengan jack audio.

Ide dasar dari konsep ini sebenarnya sederhana. Para perancang tshirtOS ingin t-shirt buatannya menjadi media bergerak untuk mengekspresikan ide-ide yang ada didalam pikiran. Sebuah media "Update Status" yang telah lama digunakan bahkan sebelum era "update status" menjadi tren seperti saat ini.

Gimana sob, apa kalian tertarik dengan tshirtOS ini? Kalau saya mikir-mikir dulu karena masih bingung gimana cara nyucinya, hehehe....

Ok sob, thanks sudah mau berkunjung dan membaca artikel sederhana ini. Semoga artikel T-Shirt Ini Bisa Update Status Loh! ini berguna dan bermamfaat. Jangan lupa dikomen y!

No comments:
Write komentar

isi dong

Helo sob, we'terima kasih sudah berkunjung ke blog mbkaos.com ini. Semoga postingan disini bermamfaat
Join Our Newsletter