0853 5907 94xx

Pin BB: 7E5ABB37

Indahnya berbagi dan belajar bersama

Selamat Datang di MBKaos.com

Semoga apa yang ada disini berguna dan bermafaat bagi sobat-sobat...

Tuesday, October 2, 2012

5 Kaos Termahal


Mungkin banyak dari kita sering membeli kaos berharga murah tapi dengan kualitas tidak murahan. Tapi tahu kah sobat kaos-kaos termahal didunia? Dibawah ini 5 kaos termahal didunia yang harga perkaosnya diatas 10 juta Rupiah.

1. Kaos Bertabur Berlian Dan Permata (Rp. 3,5 Miliar)


Siapa sangka kaos berwarna dasar hitam dengan desain didominasi warna putih berkilauan ini berharga sangat fantastis untuk harga sebuah kaos. Kaos ini dihargai sebesar Rp. 3,5 miliar. Kaos ini dihiasi oleh 16 berlian asli dan bersetifika hand-set. Melihat dari salah satu materi bahannya, wajar saja kaos ini dihargai selangit.


2. Kaos Lennon "Home" (Rp. 160 Juta)

kaos dengan desain sederhana ini awalnya adalah kaos gratisan yang dibagikan oleh pemilik restoran bernama Home, tepatnya di Inggris. Lalu, kenapa kaos yang awalnya gratis ini dikemudian hari berharga selangit? Ini dikarenakan salah seorang yang kebagian kaos gratis ini adalah seorang legenda musik, John Lennon. Dan beberapa kali John Lennon terlihat memakai kaos "Home" pada konsernya. Inilah yang membuat kaos gratisan ini dikemudian hari berharga selangit karena nilai historinya.


3. Kaos Run D.M.C - MyAdidas (Rp.30 Juta)


Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari kaos ini kecuali faktor sejarah dan label. Kaos ini mulanya untuk mempromosikan konser kelompok musik hip hop "Run DMC" yang didirikan oleh Jason "Jam Master Jay" Mizell yang beranggotakan Joseph "Run" Simmons dan Darryl "D.M.C." McDaniels pada tahun 1980-an. Kelompok Run D.M.C inilah salah satu pelopor musik rap sekitar tahun 1980-an. Kaos ini diproduksi oleh perusahaan apparel Adidas dan jumlahnya terbatas. Terdapat logo adidas pada bagian belakang kaos sebagai tanda keaslian produk. Kaos ini merupakan kaos yang paling diburu di dunia.


4. Kaos Promosi Woodstock (Rp. 20 Juta)


Woodstock, salah satu perhelatan konser musik tertua didunia ini mempunyai ikon kaos yang sangat diminati dan diburu oleh para kolektor. Kaos ini merupakan kaos promosi evet awal yang diadakan di akhir tahun 60-an. Kaos ini mempunyai desain burung pipit yang bertengger diatas gagang gitar.


5. Kaos Simon King (Rp. 13 Juta)

Kaos yang berdesain badan gitar terbalik dan terpotong pada bagian gagangnya dengan warna biru yang mengkilau dari tumpukkan sekitar 2700 kristal Swarovski. Kaos ini merupakan besutan dari Simon King. Saat pertama kali diperkenalkan, harga kaos ini dibawah $1000. Dikemudian hari, kaos ini diburu oleh para kolektor dan harganya pun mencapai sekitaran Rp. 13 Juta.



4 comments:
Write komentar
  1. wah kalau mahal,,, berarti bagus donk produknya yang di jual... wah jadi ingin punya kaos yang kayak gitu..

    ReplyDelete
  2. Wah ada juga kaos mahal begitu...
    http://trendbajubusanamuslim.com

    ReplyDelete
  3. @U'um mode: pastinya sis. harga sesuai dengan kualitas :D

    @Ena: Hehehe..iya gan

    ReplyDelete
  4. halo kak, kami menyediakan jasa print berkualitas dengan harga terjangkau dan tanpa minimal order, kami juga menjual kaos polos harga grosiran.

    ReplyDelete

isi dong

Helo sob, we'terima kasih sudah berkunjung ke blog mbkaos.com ini. Semoga postingan disini bermamfaat
Join Our Newsletter