0853 5907 94xx

Pin BB: 7E5ABB37

Indahnya berbagi dan belajar bersama

Selamat Datang di MBKaos.com

Semoga apa yang ada disini berguna dan bermafaat bagi sobat-sobat...

Sunday, August 17, 2014

Browsing Font Di PC Dengan The Font Thing


Software The Font Thing ini sangat berguna bagi sobat untuk mencari font-font dari sebuah desain yang bentuknya familiar bagi sobat namun sobat tidak tahu atau lupa nama dari font tersebut. Nah, dengan menggunakan software ini sobat gak perlu mencari satu persatu font yang terinstal di komputer sobat. Software ini sangat membantu admin untuk mencari font yang tepat untuk desain. Cukup ketik kalimatnya dan scroll kumpulan font yang terinstal di pc sobat untuk mencari font yang tepat beserta nama dari font tersebut.

Selain untuk browsing font yang terinstal di pc sobat, The FOnt Thing memiliki fitur untuk menginstall dan uninstall font, mencetak sample font, mengubah nama font, memfilter font menurut jenis, dsb. Bagi sobat yang design grafis, software ini sangat membantu sobat untuk memanage kumpulan font sobat guna kepentingan desain, dsb.

Preview The Font Thing :


Download The Font Thing :

Ok sob, thanks sudah mau berkunjung dan membaca artikel sederhana ini. Semoga artikel Browsing Font Di PC Dengan The Font Thing ini berguna dan bermamfaat.

2 comments:
Write komentar

isi dong

Helo sob, we'terima kasih sudah berkunjung ke blog mbkaos.com ini. Semoga postingan disini bermamfaat
Join Our Newsletter