0853 5907 94xx

Pin BB: 7E5ABB37

Indahnya berbagi dan belajar bersama

Selamat Datang di MBKaos.com

Semoga apa yang ada disini berguna dan bermafaat bagi sobat-sobat...

Friday, October 10, 2014

Formulir Undangan Cdr


Iseng-iseng pas lagi liburan Hari Raya Idul Adha buat formulir undangan ala MBKaos.com yang bisa dipakai untuk konsep format undangan. Biasanya saat konsumen order undangan dibutuhkan setidaknya formulir yang berisikan data-data dari mempelai dan waktu acara sebelum dicetak dalam bentuk undangan. Nah, untuk itu dibutuhkan formulir yang berisikan data-data dari konsumen tersebut.

Formulir ini admin buat dalam format cdr atau coreldraw dan 2 sisi depan dan belakang yang telah diconvert ke coreldraw x3. Karena admin orang Aceh jadinya admin sesuaikan formulir undangannya dengan tradisi pernikahan adat aceh dimana terdapat pilihan kolom "Preh Lintoe Baroe" dan "Tueng Dara Baroe". Tapi opsi ini bisa diedit atau tidak digunakan tergantung kebutuhan. Ok, dari pada jadi panjang lebar, yang berminat segera download mumpung gratis dan admin belum berubah pikiran, hohoho...

Preview Formulir Undangan Cdr"

Download Formulir Undangan Cdr (217KB):
|

Ok sob, thanks sudah mau berkunjung dan membaca artikel sederhana ini. Semoga artikel Formulir Undangan Cdr ini berguna dan bermamfaat.

6 comments:
Write komentar

isi dong

Helo sob, we'terima kasih sudah berkunjung ke blog mbkaos.com ini. Semoga postingan disini bermamfaat
Join Our Newsletter